Rabu, 12 September 2018

solarheat

       WATERHEATER INDONESIA

■ Tentang Kami
    [  CLIK di SINI ..... 👈 ]
■ Produk Knowledge
    [  CLIK di SINI .... 👈 ]
■ Pemesanan
    [  ☎ / WA 0813.2179.5520 ]
■ After sales
    [  CLIK di SINI..... 👈 ]
■ Referensi Unit
    [  CLIK di SINI .... 👈 ]

TESTIMONI 👇


■■■ SIDE _ A ■■■■■■■■■■
A. STORAGE TANK
________________________
Berfungsi sebagai penyimpan persediaan air panas yang di hasilkan dari kerja unit SOLARHEAT .
______________________
1. Disain Cover
Di rancang dengan bentuk manis dan ekslusive  di padukan warna khas stainless steel yang mewah memberi kesan indah dan anggun di atap rumah .

________________________
2. Isolasi Tangki
Terbuat dari bahan isolasi terbaik dan bebas CFC Polyurethane Foam yang di injeksi dengan tekanan tinggi untuk menjaga suhu air dalam tangki tetap panas .

_________________________
3. Tabung Tangki
Dari bahan stainless steeal kualitas unggul yang telah di proteksi ( di lapisi oleh bahan anti karat ) untuk menghadapi kondisi kekerasan air penyebab kerak dan karat serta terjamin tinggi intensitas dan tahan untuk jangka waktu yang lama .

___________________________
4. Safety Valve ( Tidak Nampak )
Semua type unit SOLARHEAT menggunakan katup pengaman pada tabung untuk memberi kenyamanan dan ke amanan bagi pemakai nya .

■■■ SIDE_B ■■■■■■■■■

B. COLLECTOR
_____________________________________
Berfungsi sebagai penyerap panas yang di hasilkan matahari untuk di maksimalkan energi tersebut guna memanaskan air .

_____________________________
5. Kotak Kollektor
Menggunakan bahan alumunium berkualitas tinggi yang anti karat dan tahan terhadap segala cuaca .

______________________________
6. Kaca penutup Kollektor
kaca yang tahan benturan dan tidak mudah pecah .

_______________________________
7. Panel Kollektor
Bahan dari pelat alumunium utuh yang di rakit dengan alur air yang terbuat dari tembaga yang sifat penghantar panas tertinggi di antara logam lain sehingga effisiensi penyerapan panas sinar matahari lebih cepat panas air nya serta bisa mencapai suhu maksimal .

__________________________________
8. Isolasi Kollektor
Kollektor SOLARHEAT di isolasi dengan kerapatan yang tinggi sehingga menjamin kekedapan kolektor tersebut agar tidak timbul pengembunan dan bahan yang di gunakan aman terhadap lingkungan memakai glass wool dan aluminium foil guna mencegah kehilangan panas dalam panel kollektor .


solarheat_indonesia.jpg

solarheat_indonesia.jpg

solarheat_indonesia.jpg


wika_waterheater.jpg

wika_waterheater.jpg







SOLAR WATER HEATER atau PEMANAS AIR MANDI TENAGA SURYA / MATAHARI Informasi Produk dan Harga , Di Haruskan Tlp / Wa : 0821 . 2099 . 1730 { TIDAK MEMBALAS CHATT INBOX FB } solarheat PEMANAS AIR MANDI TENAGA SURYA atau MATAHARI , Berbeda dengan pemanas air dari listrik maupun gas, sistem ini memakai panel tenaga surya atau yang sering dikenal sebagai kolektor ( Panel Kaca yang memanfaat kan energi panas matahari , Air panas untuk Mandi tersedia setiap saat ) Ready stock Type & Kapasitas : 80 Liter 150 Liter 250 Liter Pemesanan : TANPA DP atau UANG MUKA Pembayaran : LUNAS , Setelaah unit terkirim dan Terpasang . Aftersales & Garansi : 100 % Penggantian unit SOLAR WATER HEATER BARU , Bilamana ada salah pabrikasi selama masa Garansi unit berlaku !! --------------- 5 Tahun Garansi ------------- Ideal Penggunaan Pribadi dan Komersil dengan Variatip kapasitas yang di butuhkan : RUMAH TINGGAL , PENGINAPAN , RUMAH KOST , VILLA , WISMA , HOTEL , GUEST HOUSE , Rumah Sakit . #solar #water #heater #solarwaterheater #solarheat #waterhetersunbest #waterheatersolahart #waterheaterwika #waterheaterhandal #waterheaterhelios #harga #waterheaterintisolar #waterheater #waterheatermatahari #waterheatermurah #pemanas #air #tenaga #surya #matahari #hargasolarwaterheater #solahart #waterheater #pemanasair #solarwaterheater #pemanasairtenagasurya #waterheaterwika #waterheatersolahart #intisolar #wikawaterheater #waterheaterhandal #wika #solahartwaterheater #waterheatersunbest #solarheat #solahartindonesia #waterheatersolarheat #ariston #waterheatermurah #handalwaterheater #pemanasairwika #handal #pemanasairsolahart #sunbest #sunbestwaterheater #servicewaterheater #waterheaterlistrik #dirumahaja #filterair #waterheaterindonesia #airhangat SOLAR WATER HEATER atau PEMANAS AIR TENAGA SURYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar